Langsung ke konten utama

REALTYCOIN - International real estatescrowdfunding

 Halo pembaca, pada postingan kali ini akan dibahas sebuah proyek penting tentang proyek RealtyCoin yuk ikuti pembahasannya dibawah ini..

Apa si Realtycoin itu?
Realtycoin adalah sebuah project baru dari sebuah perusahaan berpengalaman yang berkantor di santiago, chili. Realtycoin akan memanfaatkan popularitas blockchain dan menciptakan koin RTC untuk melakuka pembelian properti degan hrga paling murah diseluruh penjuru dunia dan setelah itu mereka akan menjualnya dengan harga yang tinggi. Dengan transaksi semacam itu maka keuntungan yang didapatkan dari transaksi tersebut bisa dipastikan sangat besar. dan mereka meyakini dapat menghasilkan keuntungan 10% bagi investor dari setiap transaksi yang telah dilakukan.

tidak hanya itu Realtycoin juga menjamin pilihan pembayaran yang akan diterima developer dan agen real estate tersebut.

Realtycoin akan menjadi bagian dari bisnis menjanjikan ini. marilah bersmama sama kita bersiap untuk menjadi agen dari bisnis real estate tanpa lagi mengalami kesulitan. Tentu ini adalah sebuah peluang. Karena realtycoin akan melakukannya diseluruh penjuru dunia tanpa ada batasan wilayah. peluang ini bisa dimanfaatka oleh semua pihak pemilik properti yang terdesak dengan segala kebutuhannya.

Target properti Realtycoin :

Properti yang hancur yang diakibatkan bencana alam dan lain-lain
Properti yang terbengkalai
Properti yang bermasalah dengan pembayaran di sebuah Bank
Properti yang bermasalah dengan hukum
Serta jenis properti lainnya.. yang pemiliknya ingin menjualnya dalam waktu yang singkat.

Realtycoin dan Token RTC

Dengan perkembangan teknologi blockchain dan kelemahan yang dimiliki oleh cryptocurrency itu sendiri yang sangat tidak stabil dan tidak dapat diramalkan sama sekali. Anda tidak perlu menggkhawatirkan hal ini  Realtycoin dapat mengatasi peresoalan tersebut.

Melalui Realtycoin anda sebagai investor  dapat berinvestasi disebuah aset yang paling solid yang pernah ada dalam dunia Real estate dan properti. kita dapat langsung menjadi mitra bisnis properti. karena realtycoin selalu berusaha mencari properti dengan harga terenda dan menjualnya kembali dengan harga yang tinggi. dengan sistem bagi hasil yang sangat memuaskan yang ditawarkan oleh Realtycoin itu sendiri.

Realtycoin coba mengembangkan dunia real estate dan menggabungkan dengan blockchain dengan menciptakan sebuah token yang kita kenal dengan RTC yang dapat memberikan banyak manfa’at. ini dibuktikan dengan kualitas tim interdisipliner yang Realtycoin miliki. serta didukung oleh orang-orang yang ahli dibidangnya.seperti bidang hukum, keuangan, komputer serta pemasaran, sehingga diharapkan mampu mengatasi problematika yang sering dihadapi investor diinvestasi sistem tradisional yang selama ini berkembang, seperti :

jumlah minimal investasi, kepemilikan kartu kredit. serta nama baik kita dibank. dengan Realtycoin investasi semudah membalikkan telapak tangan. anda hanya membutuhkan koneksi internet. kemudian pundi-pundi uang akan datang menghampiri anda. Chili dipilih sebagai markas dari Realtycoin karena dinilai negara ini adalah negara yang paling transparan dan negara yang bebas dari praktek korupsi,


Realtycoin adalah sebuah kripto terdesenteralisasi dengan smart contract Ethereum. karena tim Realtycoin percaya bahwa cryptocurrency merupakan tabir baru dalam kemajuan dunia Real estate.

Realtycoin sendiri berusaha berevolusi untuk menembus batas individuindividu dalam berinvestasi dibidang properti. Realtycoin bertujuan meningkatkan sektor real estate secara global. yang akan diprediksi menyentuh angka 200 triliun dolar lebih. Realtycoin sendiri berinvestasi pada aset yang sangat diminati di chili. dan perlahan project ini akan berkembang keseluruh dunia. dan itu semua tentunya kontribusi dari para investor. Realtycoin sendiri akan terus bekerja secara maksimal agar terdaftar dibeberapa Exchanger cryptocurrency. bahkan sesa’at setelah program ICO selesai berjalan.

1. Bittrex
2. Poloniex
3. Kraken
4. Yobit
Merupakan Exchanger target dari Realtycoin

Token RTC Detail
Nama token = Realtycoin
Simbol = RTC
Platform smartcontract = Ethereum
Tipe Kontrak = ERC20

Realtycoin Roadmap
Oktober-November 2017
Kami telah mempelajari pasar real estat dan kesempatan untuk membeli dan menjual yang sebenarnya real estat dengan harga bagus, sehingga bisa mendapat keuntungan. Kami menemukan kebutuhan banyak orang untuk menjualnya sifat mendesak Kami telah melakukan beberapa transaksi dan memverifikasi itu adalah bisnis yang sangat bagus.

19 Desember 2017 Pra-Dijual Mulai Pra Jual Mulai dengan bonus 40%. Minimal pembelian adalah 0,25 ETH atau 0,025 BTC. The 0.25 ETH = 705 RTC. Perkiraan Harga masing-masing RTC = 0,12 USD

19 Januari 2017 Akhir Pra-Penjualan Batas waktu untuk mendapatkan Bonus 40%. Juga, kita akan menerbitkan hasil dari Pre-Sale. Memulai Penjualan ICO.

28 Februari 2018 Jual Saham ICO Penjualan token sudah berakhir. Kami akan menerbitkan hasil akhir dan mulai mengirimkan token pendapatan dan pendapatan pemangku kepentingan.

Maret 2018 RealtyCoin akan memulai proses untuk melakukan pertukaran Kami berharap bisa berada di bursa utama seperti bittrex, yobit, kraken, poloniex, dll.

April 2018 RealtyCoin diterima sebagai metode pembayaran di berbagai perusahaan bangunan dan real estat agensi. Kami akan bekerja keras untuk membuat RealtyCoin dapat diterima sebagai metode pembayaran. Perusahaan akan terdaftar di website.

more Information:
website :  http://therealtycoin.io/
Whitepapper: https://drive.google.com/file/d/1hfzsLxc1vrjo2jeMGaUXYBO0dhbCcMfy/edit

my BCT forum
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw