Langsung ke konten utama

Denaro is a versatile payment solution

Sebagian pembaca tulisan ini tentu pernah menggunakan kartu debit untuk melakukann trasaksibelanja, mebeli berbagai barang tanpa perlu membawa uang tunai ke mall atau tempat penjualan. cukup dengan menggesek kartu dan barang sudah bisa kita miliki.

semakin hari merchan yang menerima menerima pembayaran melalui kartu debitsemakin banyak di berbagai tempat.  karena penggunaannya yang sudah begitu luas. Sistem pembayaran menggunakan kartu debit adalah; jumlah yang harus kita bayar langsung ditransfer dari rekening bank milik kita.

Ya.. pembahasan tentang kartu debit dari bank pastinya sudah biasa, namun untuk mata uang crypto seperti Bitcoin, Ethereum dll, yang kita punya apakah jugabisa dibelanjakan dalam bentuk kartu debit?

Pada tulisan yang sedang anda baca ini,akan dibahas  project bernama DENARO, sebuah platform yang powerful dan dapat dijadikan solusi untuk alat pembayaran crypto.

Denaro

Denaro adalah platform kartu debit multi-mata uang yang sangat mudah mengakses, menyimpan, dan membelanjakannya. pengembang telah merancang dan mengembangkan platform berbasis blockchain ini sehingga pengguna dapat menggunakan crypto mereka secara mudah dalam aktivitas sehari-hari. Melalui terminal pembayaran untuk pedagang, nomor IBAN, dan fungsi API / SCI, Denaro akan menjembatani kesenjangan antara komunitas crypto dan struktur keuangan (dan pengguna) secara akurat di masa depan.

Solusi pembayaran yang menawarkan privasi dan keamanan cryptocurrency kepada pengguna sambil menjaga likuiditas yang biasa kita gunakan dengan uang tunai, ada solusi yang memungkinkan pengguna menghabiskan uang krypto dengan mudah seperti uang tunai tanpa perlu menggunakan banyak dompet

Keuntungan utama bagi pengguna :

1. Bagi pengguna biasa, proyek Denaro menawarkan kelebihan seperti :

Menerima, menyimpan dan mengirim BTC, ETH dan DNO kepada pengguna yang mudah digunakan dan satu alamat. Tidak ada biaya tambahan untuk pengiriman mata uang Crypto di luar dompet Denaro (hanya tarif jaringan yang dikenakan). Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional.

2. Keuntungan utama untuk Bisnis :

Pengamanan pembayaran BTC, ETH dan DNO melalui SCI / API yang dapat disesuaikan. Dompet Denaro dapat menerima BTC, ETH dan DNO pada alamat yang sama. Selain itu, Denaro memberikan kemudahan konversi secara instan dari mata uang Crypto ke Fiat, yang memungkinkan Anda tidak kehilangan dana karena volatilitas mata uang Crypto. Menurut situs proyek, diskon dan bonus disediakan untuk perusahaan dengan volume di atas $500.000. Misalnya, pembayaran gratis atau diskon 50% saat membayar dengan kartu debit dan ada proyek individual untuk membuat kartu debit.

Road Map

  • Riset Pasar - 2017 Februari
  • Strategi dan Perencanaan Bisnis - 2017 April
  • Daya tarik investor swasta - 2017 Mei
  • Pendaftaran perusahaan - 2017 Juni
  • Mencari spesialis - 2017 Juni
  • Pengembangan dan pengujian beta Wallet - 2017 Juli
  • Persiapan Whitepaper - 2017 Agustus
  • Konsep Terminal Pembayaran Kriptocurrency dan IBAN - 2017 November
  • Smart kontrak pengembangan / pengujian / audit keamanan - 2017 November
  • Buka peluncuran beta Denaro Multi-Cryptocurrency Wallet - 2018 Januari
  • ICO meluncurkan kampanye publisitas - 2018 Februari
  • ICO berakhir - 2018 Maret
  • Daftar pertama DNO - 2018 Maret
  • iOS dan pengembangan aplikasi Android - 2018 Maret
  • Pengembangan Terminal Pembayaran Cryptocurrency - 2018 akhir Maret
  • Mengikuti CoinFest UK - 2018 5 April
  • Peluncuran publik proyek DENARO - 2018 pada minggu pertama bulan Mei
  • Menghadiri Konferensi Konsensus - 2018 14-16 Mei
  • Daftar di bursa populer - 2018 akhir Mei
  • Perbaikan kualitas  - 2018 Juni - sedang berlangsung

More Information:
website : https://denaro.io/


My BCT Profile :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw