Langsung ke konten utama

Fitur yang dimiliki Experty

Platform Experty terdiri dari aplikasi yang sangat lengkap. didalamnya tersedia untuk seluler, web, dan desktop. Pengguna dapat mengirim pesan teks secara gratis antara satu sama lain untuk membahas syarat lebih lanjut jika diperlukan. Pesan teks juga dapat dinonaktifkan oleh penyedia jika mereka memilihnya. Panggilan suara atau video selalu dibayar, ditagih oleh penyedia tarif yang telah ditentukan sebelumnya.

Platform saat ini sedang dibangun menggunakan React and React-Native. Ini memungkinkan kami mempersingkat proses go-to-market dan menerapkan fitur tambahan dari roadmap, sambil tetap menjaga pengalaman dan kinerja aplikasi asli.
Semua interaksi kontrak Ethereum cerdas akan dipicu oleh penerima panggilan, karena minatnya untuk mendaftar untuk pembayaran. Penelpon pertama-tama harus menyediakan dana yang cukup yang memungkinkan paling sedikit 30 detik panggilan untuk memulai percakapan.

Fitur Inti
Platform Experty didasarkan pada kontrak jaringan Ethereal yang bertindak sebagai back-end untuk layanan ini. Situs web dan aplikasi menyimpan informasi tentang riwayat penggunaan semua pengguna.
Protokol WebRTC >> Komunikasi audio dan video dalam aplikasi menggunakan protokol WebRTC. Protokol ini digunakan di aplikasi seperti Whatsapp atau Google Hangouts untuk memastikan enkripsi data peer to peer dan memberikan ketahanan yang dibuktikan oleh jutaan pengguna yang menggunakan teknologi ini.
Sepenuhnya Decentralized Call Links >> Tujuan mereka adalah untuk memungkinkan para ahli untuk berbagi link berbayar mereka kapan dan dimanapun mereka inginkan. Hal ini untuk menghindari mengandalkan Experty untuk menciptakan pasar bagi mereka. Penyedia pengetahuan dapat menggunakan jaringan di mana mereka sudah dikenal dan dianggap sebagai pakar tepercaya, seperti papan pesan, media sosial, blog, dll.
Pembayaran Instan >> Pembayaran akan terjadi di blokir Etereum setelah panggilan berdasarkan tarif bayar per menit. OC akan memberikan keamanan sistem penyelesaian pembayaran. Penelepon tanpa dana yang cukup untuk menyelesaikan panggilan minimal 30 detik tidak akan dapat memicu panggilan. Jika dana pemanggil hampir habis, mereka akan diberitahu terlebih dahulu dan akan terputus saat dana jatuh di bawah tarif per menit.
Aplikasi Cross Platform Calling >> Versi pertama Experty akan memiliki aplikasi pemanggilan khusus untuk sebagian besar platform, termasuk iOS, Android, dan Windows. Kami juga berencana untuk mengintegrasikan Experty dengan aplikasi video call pihak ketiga sehingga pengguna potensial bisa menggunakan aplikasi pilihan mereka.
Jadwal Ketersediaan >> Penyedia pengetahuan dapat mengatur ketersediaan waktu mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah mencegah semua panggilan di luar kerangka waktu yang diberikan.
Dompet Etereum >> Aplikasi yang disediakan akan memiliki dompet etereum built-in untuk mengelola dana.


Kemungkinan  Penggunaan

Kasus penggunaan yang paling mungkin terjadi untuk Experty akan terjadi bagi para profesional yang dikenal atau pengguna biasa dengan niche tertentu. Pengguna profesional mungkin termasuk pengacara, penyedia medis, pemrogram, profesor, penasihat bisnis, dll; dan pengguna biasa mungkin termasuk blogger atau YouTuber, selebriti dan influencer, model webcam, dan amal.

Arsitektur Smartcontract
Arsitektur OC menyediakan cara untuk memanfaatkan transaksi off-chain yang ditandatangani melalui Experty. Karena kemungkinan inefisiensi dalam mendaftar panggilan langsung di Blockchain, penerimanya menggunakan konfirmasi panggilan yang ditandatangani untuk mengunci dana penelpon pada kontrak sampai panggilan selesai.

Selama panggilan berlangsung, penerima menerima konfirmasi tambahan dari pemanggil setiap detiknya. Setelah menyelesaikan panggilan, dia menggunakan konfirmasi terbaru untuk mentransfer dana ke saldo mereka dan membuka sisa dana pemanggil yang tersisa.

More Infprmation:
Website: https://experty.io/en
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2337020.0
Whitepaper: https://www.experty.io/docs/Experty-Whitepaper.pdf
FB: https://www.facebook.com/experty.io
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122
My Eth Walet : 0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw