Langsung ke konten utama

Earth Token Natural Asset Exchange berbasis blokchain

Selamat datang,
Tulisan ini akan memuat sebuah projek besar yang sangat menguntungan. projek ini adalah Earth token. sebuah Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi
Sebuah project ico bernama Earth Token meluncurkan dan mengambil tempat dalam bidang teknologi blockchain ethereum. dengan Bertujuan untuk menyediakan kesempatan khusus kepada semua pihak agar sukses mengubah Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang terbuka bagi semua pihak dalam rangka membuka partisipasi didalamnya.

Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token (ETN) memungkinkan pemangku kepentingan dalam rantai nilai modal senilai USD $ 120 triliun untuk mengeksplorasi segmen pasar yang belum dimanfaatkan.

pihak pihak berkepentingan akan dapat mengemas aset dengan layanan nilai tambah untuk menciptakan penawaran yang disesuaikan dengan segmen pasar baru, dan sangat potensial untuk kekayaan tambahan untuk semua peserta yang berkecimpung didalamnya.

Gabungan, Natural Asset Exchange dan Earth Token berfungsi untuk mendorong permintaan terhadap asset alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik.

Fungsi
1. Memungkinkan klien untuk mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai yang
 berbeda yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar.
2. Memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi
 terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan.
3. Memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan
 beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin
 berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh
 wilayah nilai rantai mereka.

projek ini sangat baik kita pantas menghargai mereka yang mendukung dan perduli lingkungan? Melalui platform ini setiap orang yang berkecimpung didalamnya akan menerima apresiasi.Sebuah penghargaan yang tak ternilai sebenarnya untuk penggiat alam, namun sebuah awal yang bagus untuk memulai sebuah proyek yang memberikan dampak positif kepada rantai iklim sehingga meningkatkan pangsa pasar dalam memelihara alam.


Menggunakan teknologi blockchain maka setiap pengguna akan terhindar dari kecurangan karena kita ketahui bersama manfaat postif blockhain adalah sangat transparant,otomatis dan aman. Setiap hasil transaksi menghasilkan sebuah generasi halaman ringkasan publik yang berisi  informasi terkait dengan transfer aset. Klien dan aset penerima pada gilirannya dapat berbagi hal ini ke publik sosial media seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn untuk meningkatkan status sosialnya dalam kaitannya dengan lingkungan sehingga memberikan penataagunaan yang keberlanjutan.

Informasi token Sale
Nama Token: Earth Token
Ticker: ETN
 dengan type: Ethereum ERC20

Jadwal Ico: 23 October 2017

Harga Token:
-Pre-ICO: 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus)
-3 bagian stage pada masa ico:
Stage 1: 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
Stage 2: 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH (10% bonus)
Stage 3: 4000 per 0.1 BTC / 1 ETH
Minimum pembelian: 1 ETH / 0.1 BTC
Jumlah token yang tersedia: Maximum 1 Milyar ETN

Dalam sebuah proyek apapun itu baik dalam cryptocurrency ataupun fiat, setiap orang dituntut agar memahami potensi keuntungan dan kerugiannya. Karena setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Oleh karena itu, sebelum mengambil sebuah keputusan sebaiknya kamu perlu memikirkan dengan baik potensi keuntungan maupun kerugiannya. Keuntungan yang besar akan hadir saat kita tahu pasti seberapa besar progres sebuah project itu berjalan.

Informasi lebih terkait project ini:
website: https://earth-token.com/
whitepaper: https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
facebbok: https://www.facebook.com/earthtoken/
twitter: https://twitter.com/earthtokens

my profile:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw