Langsung ke konten utama

Keunggulan YourBlock Data Management

Selamat datang para pembaca, kembali hadir ebuah review melalui tulisan sebiah project yang akan membawa banyak manfaat.
 Ia hadir dengan berbaai inovasi yang belum pernah tersedia sebelumnya. Inovasi dan desain pada teknologi  setiap masa mengalami perubahan dan peningkatan.hal ini terjadi karena faktor kebutuhan yang juga selalu berkembang di berbagai aspek.
Saat ini teknologi dapat di manfaatkan dalam perbaikan sistem , perbaikan jaringan dan karenanya pengembagnan teknologi akan akan memberikan efek pada kearah lebih baik bagi kehidupan.

Melalui tulisan ini kami akan memperkenalkan Yourblock sebuah inovasi terbaru pada teknologi dalam menciptakan pembangunan  terkontrol sistem data yang diatur secara baik.

  YourBlock merupakan sebuah desain , dan juga struktur serta dasar konsep yang telah di implementasikan pada sebuah platfrom dimana pada platfrom tersebut di manfaatkan dalam rangka menciptakan sebuah pembangunan yang terstruktur dengan baik dan juga melakukan sebuah peningkatan pada managemen agar semakin lebih baik , dengan dukungan pada jaringan blockhain yang terdesentralisasi dengan baik , ini akan memberikan daya kekuatan yang semakin lebih meningkat , dan juga akan mempercepat kegiatan transaksi pada berbagai interaksi transaksi yang akan lebih baik dan juga lebih besar.

YourBlock mampu memberikan daya simpan yang besar dan juga daya stroge yang besar , dan juga mampu menjaga tingkat privasi para klient atau partisipan dengan baik , dan juga tingkat jaminan pada pelayanan yang lebih baik , dan juga sangat respon pada berbagai masalah atau menemukan sebuah masalah .

YourBlock memiliki berbagai keunnggulan, berikut adalah 7 Keunggulan Dari YourBlock  :

1. Menciptakan sebuah penyimpanan yang memiliki daya tampung yang besar ,
2. Memiliki tingkat integritas keamanan dan juga sistem jaringan yang tinggi ini akan memberikan kenyamanan bagi para kontributor atau para partisipan.
3. Tingkat Privasi akan terjaga dengan baik dan juga terstruktur dengan baik
4. Meningkatkan jaringan bisnis yang akan semakin lebih besar dan lebih meningkat.
5. Tingkat biaya yang rendah , ini akan memberikan penghematan atau low cost yang semakin lebih bagus .
6. Tingkat Resiko yang kecil dan juga memiliki jaminan untuk para partisipan
7. Managemen dan servis akan diberikan sangat responsible.
Detail Kegiatan Crowdsale YourBlock :

Kegiatan Presale diadakan pada tanggal 18 Desember 2017
Kegiatan Token Sale diadakan pada tanggal 15 Januari 2018
Kegiatan Token Sale akan berakhir pada tanggal 26 Februari 2018
Total Token Supply adalah 200 Milions ( 200.000.000 YBK)
Harga token adalah 0.50 Euro
Hardcap 30 Euro Milions
Softcap  5 Euro Milions

Detail All Team YourBlock :
1. Daniel Anclif , CEO & Founder
1. Ben Anclif , CMO
2. David Anclif , CEO
3. Mattew Brazier , Senior Data Analist
4. Richard Stringer , Bussiness Development Manager
5. Richard Earl, Marketing Strategist
6. Robert Mazik , COM
7. Simon Hewlett, CTO
8. Jamie GreenWood , CIO
9. Mattew Waters , CISO , ( Chief Information Security Officer)
10. Andy Hague , Cyber Security And Storage Expert
11. George Higginson ,Insurance Compliance Expert
12. Daniel Goldberg , Gigster Senior Product Manager
13. Peter Young , Legal Counsel
14. Andrew Wolfe , Lead Developer and Arcitect


informasi lebih lengkap tentang YourBlock :

Website                : https://yourblock.io/
WhitePaper          : https://yourblock.io/wp-content/uploads/2017/12/YourBlock-White-Paper-18-12-2017.pdf
Ann Tread            : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2631194.0
Bounty Tread       : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2679019.0
Telegram              : https://t.me/weareyourblock
Facebook             : https://www.facebook.com/WeAreYourBlock/
Twitter                 : https://twitter.com/weareyourblock
Youtobe               : https://www.youtube.com/watch?v=JIvR9rlDRlY
Contact                : bounty@yourblock.io

created by:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw