Langsung ke konten utama

TRADOVE - Menghubungkan Mitra Bisnis Dengan Jaringan Sosial Bisnisnya

Hallo pembaca setia, pada tulisan ini saya akan mgnulas sedikit tentang tentang proyek TraDove Koin B2B (bisnis to bisnis) (bisnis ke bisnis) pertama di dunia, berikut pembahasannya:

Era baru dalam teknologi  menciptakan sebuah inovasi dan juga sebuah pengembangan pada berbagai gagasan dan juga dalam penerapan sebuah teknologi di berbagai bidang.semua icipakan untuk menghasulkan peningkatkan kualitas kehidupan manusia yang semakin aik dan dimudahkan. terobosan baru pada sebuah bidang bisnis dan usaha dalam upaya peningkatan dan juga pengembangan marketing dan sales untuk semakin lebih meluas dan semakin global salah satu pelopornya adalah  TraDove sebuah terobosan pada pengenalan dan juga pengembangan CryptoCurrency dalam sebuah bussines marketing dan sales dengan menggunakan sebuah platfrom yang terintegrasi dengan tingkat integrasi yang bagus.

TraDove mirip seperti Facebook yang menghubungkan teman dan LinkedIn menghubungkan profesional, platform TraDove saat ini menghubungkan mitra bisnis dengan jaringan sosial bisnisnya. Platform generasi berikutnya akan menggunakan teknologi jaringan sosial berbasis blockchain dan AI untuk memperpendek siklus penemuan pembeli dan penjual perusahaan, meningkatkan transparansi B2B, memperluas kepercayaan pengguna, dan memungkinkan iklan presisi perusahaan-ke-perusahaan. Selain itu, BBCoin akan menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional.
Keuntungan TraDove

Teknologi Jaringan Sosial: TraDove telah menerapkan teknologi jaringan sosial terbuka dan eksklusif bersama dengan mekanisme untuk koneksi, jaringan dan kolaborasi antara pelaku bisnis, produk / layanan dan perusahaan. Pemetaan Data dan Bisnis Besar: Sejak diluncurkannya Traindove lima tahun yang lalu, TraDove telah mengumpulkan inventaris besar data B2B yang mencakup orang, produk / layanan dan perusahaan. Kecerdasan Buatan: TraDove mendukung pertumbuhan aktif basis data pengguna dan bisnis kami dengan berbagai teknologi AI seperti NLP, LR, RNN, FM dan DNN untuk memfasilitasi interaksi pembeli-pembeli, termasuk namun tidak terbatas pada, mencocokkan calon mitra bisnis , rekomendasi produk / layanan dan perusahaan dan dinyatakan membutuhkan layanan peringatan.

B2B Marketing Cloud: TraDove memiliki jaringan penyimpanan yang luas di seluruh dunia dan bersama dengan teknologi pengiriman konten lainnya, dapat dengan cepat mengunggah, menyimpan dan memberikan jaminan pemasaran B2B seperti kertas putih, gambar produk, video produk dan konten web lainnya ke pengguna global berdasarkan jarak geografis. untuk pengguna

Untuk mengatasi permasalahan mendasar terhadap  B2B , utamanya dalam perdagangan internasional, TraDove memilih menggunakan teknologi BBCoins dan blockchain - smartcntract dan  smart wallet , sebagai permisalan, TraDove memastikan, setelah berhasil mengantarkan produk atau layanan, perusahaan dibayar.

Detail Token
NAMA : TraDove BBCoin
SIMBOL: BBCoin
COIN PRICE: 1 BBCoin: $ 0,16
SUPORT: ERC20
HARD CAP: $ 52.000.000
TOTAL SUPPLY: 1,000,000,000 BBCoin


Tanggal Penting


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw