Langsung ke konten utama

CrowdCoinage platform crowdfunding terdesentralisasi untuk kampanye ICO.

 CrowdCoinage diciptakan untuk menjadi solusi yang lengkap guna memulai dan mendanai bisnis secara global dalam era desentralisasi saat ini.

Platform ini dibangun berlandaskan blockchain dengan aturan utama mengedepankan keamanan. saat ini, semua orang telah mengetahui lanskap investasi cryptocurrency telah dicemari oleh puluhan usaha penipuan. CrowdCoinage lahir dari cita cita kami untuk memperbaiki keadaan yang darurat ini..

CrowdCoinage terletak berpusat Tallinn, Estonia. Estonia adalah negara teknologi-driven - tempat kelahiran kelas berat teknologi seperti Skype. Tujuan tertinggi mereka adalah menjadi bagian dari DNA Estonia dan tidak ada pengecualian untuk CrowdCoinage menjadi yang terbaik.

Beberapa jaminan yang ditawarkan
1. desentralisasi
Dibangun sepenuhnya pada blockchain. Platform CrowdCoinage ICO aseluruhnya dibangun di atas blockchain, hanya pada server atau jasa sangat tidak dengan blockchain. Sebagai contoh, data pribadi akan disimpan terpisah sehingga pengguna dapat meminta penghapusan lengkap. Ini akan diperlukan oleh peraturan GDPR yang akan datang dan media dan komunikasi. Selain itu, semua fungsi, penilaian dan transaksi pada platform CrowdCoinage ICO akan diatur sedemikian desentralisasi. Frontend akan terdiri dari web dan aplikasi mobile dengan UI sederhana yang berinteraksi dengan blockchain melalui API ringan.



2. Aman
Komunitas & investor memutuskan. Komunitas memiliki bagian penting dalam cryptocurrency / dunia blockchain dan CrowdCoinage ingin melanjutkan tradisi itu. Semua proyek yang telah diajukan untuk ICOS mereka menggunakan platform CrowdCoinage pertama dan terpenting harus mencapai kepercayaan dan persetujuan masyarakat. Semua proyek harus membangun komunitas pendukung seperti proyek lain yang akan meluncurkan ICO luar platform CrowdCoinage.


3.Bebas
Biaya jaringan adalah satu-satunya biaya. Kami akan terus rencana dasar gratis untuk semua pengguna. Kebijakan kami adalah bahwa semua proyek, tidak peduli seberapa besar atau kecil, harus bisa melakukan penjualan tanda mereka dan tidak perlu khawatir tentang biaya karena CrowdCoinage tidak akan menambahkan biaya tersembunyi untuk token penjualan. Proyek selalu dapat membeli beberapa tambahan fitur fungsi dan jasa, misalnya pemasaran dan rencana hukum, sebagai pilihan dibayar jika mereka memiliki kebutuhan untuk layanan tersebut.

4. Marketplace
Layanan dan profesional. pasar dimaksudkan baik untuk perusahaan dan profesional menawarkan jasa mereka. Misalnya, profesional dengan skillsets khusus dapat mengajukan aplikasi mereka ke pasar kerja CrowdCoinage.

5. E-Residency
perusahaan Uni Eropa & identifikasi!
Berkat program yang unik ini, startups dari mana saja di dunia dapat mendirikan perusahaan di
Estonia dan melakukan ICOS mereka melalui platform yang CrowdCoinage ini. Kemudian ini proses aplikasi e-residensi tahun akan diimplementasikan ke dalam platform kami untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. ID card yang disediakan oleh program e-residensi dapat digunakan misalnya untuk KYC lebih cepat dan identifikasi aman yang dibutuhkan untuk memindahkan dana dari satu dompet yang lain.

struktur ICO
Sale Token Mulai 2018/02/12, Senin
Masa Token Sale  2018/02/12 11:00 EET (UTC / GMT +2) ke
                                2018/03/12 23:00 EET (UTC / GMT +2)
Hard Cap                  ETH 3.900
bonus                  1 minggu - 20%
                                 2 minggu - 15%
                                  minggu ke-3 - 10%
                                  minggu ke-4 - 0%
Subscriber Bonus  1 minggu - 40%  (meninggalkan kita email Anda sebelum ICO dimulai pada 2018/02/12 Anda menerima link khusus yang memberikan dua kali lebih banyak bonus dari seluruh investasi yang dilakukan selama minggu pertama)

Kontributor besar Bonus 3 ETH - 10%
                                               5 ETH - 30%
                                               10 ETH - 50%
                                               30 ETH - 70%
                                               50 ETH - 80%  (bonus di atas bonus lain yang mungkin berlaku)
Simbol Token CCOS
Total Jumlah Token                    250.000.000
Token yang dijual di penjualan ini 50%
Kurs

1 ETH = 10.000 token CCOS

Pembelian minimum 10 token CCOS
diterima Cryptos ETH
penyesuaian token yang tidak dibagikan akan dihancurkan oleh smartcontract
listing
CCOS token akan terdaftar di bursa kripto setelah penjualan Token

Bagaimana CrowdCoinage menghasilkan nilai bagi investor?
Dukungan untuk Smartcontract inovatif memungkinkan ICO penggagas kampanye untuk menyiapkan langkah-langkah yang jelas untuk proyek mereka yang akan menurunkan jumlah risiko yang dirasakan oleh investor. Dana yang dibesarkan tidak akan dirilis untuk langkah mendatang sampai investor memutuskan bahwa pendiri telah dilakukan cukup baik dan cocok persyaratan untuk langkah berikutnya. Kontrol dari dana yang diperoleh akan tetap dengan investor. Ini akan menjadi motivator yang jelas untuk pendiri yang harus dilakukan dan bersama dengan keberhasilan mereka nilai terbaik mereka dari token start-up sendiri akan tumbuh.

More Information:
https://crowdcoinage.com/
https://crowdcoinage.com/static/CrowdCoinage-Whitepaper.pdf?2018-01-31


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw