Langsung ke konten utama

GLOBATALENT  Hubungan Horizontal Dan Langsung Dengan Idola Olahraga

Salam untuk pembaca yang settia. di posting terbaru ini kami akan mengulas tentang proyak dengan nama GlobaTalent. Agar lebih  jelas yuk .. bersama kita baca sampai tuntas pembahasan dibawah ini
.

Tim GLOBATALENT telah bekerja secara kolektif selama lebih dari 50 tahun di industri ini, mereka sadar betul hambatan dan frustrasi di balik industri olahraga. Globatalent berkeinginan untuk memberian bantuan untuk dunia olaraga agar menjadi lebih baik melalui desentralisasi.

Tantangan nyata bagi Globatalent adalah untuk memastikan kemungkinan penggemar olahraga melakukan kontak langsung dengan atlet favorit mereka. Gloatalent Kami menawarkan hubungan horizontal dan langsung dengan idola olahraga, bukan komunikasi vertikal selektif dan terbatas, seperti sekarang. Tempat dimana seseorang dilahirkan seharusnya tidak membuat mereka memiliki lebih atau kurang kesempatan untuk sukses. Tujuan kami adalah untuk mendesentralisasi olahraga dan mendukung setiap orang dengan bakat olahraga untuk mendapatkan cukup dukungan finansial untuk melanjutkan karir olahraganya dan membiarkan seluruh populasi dunia untuk membantu, berinvestasi pada bakat muda dan mewujudkan dunia olah raga terbaik melalui kipas angin.


Globatalent Invest
Proses investasi ini otomatis karena pembuatan Smart Contracts menggunakan teknologi Blockchain, menyediakan cara trading yang cepat, andal dan andal.

Token
Penyelesaian awal platform akan dilakukan melalui panel penjualan orang banyak, dapat diakses melalui www.globatalent.io, yang menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 glosarium GLOBA (GBT) yang asli. GBT akan didistribusikan dalam dua penjualan orang banyak: (1) pre-sale pribadi (2), diikuti oleh penjualan awal penonton. 350.000.000 GBT akan dikecualikan dari penjualan orang banyak, yang dijelaskan di bawah bagian “GBT RESERVE” setelah token 850 GLOBA awal telah dibuat.

1. Pra-penjualan pribadi
40% dari total penjualan orang banyak akan diberikan kepada investor terakreditasi swasta dengan potongan 30% melalui Perjanjian SAFT (kontrak sederhana untuk token masa depan).
Pra-penjualan pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
Hanya Investor Terakreditasi yang bisa membeli BBT di penjualan ini dengan menandatangani perjanjian SAFT.
GBT yang diusulkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT

2. Penjualan orang banyak (publik)
Berikut adalah diskon yang diberikan:

  • pembelian dari diskon bonus 21 Mei — 2018–18%, 
  • pembelian dari 24 Mei — 27 Mei 2018 — diskon 10% untuk bonus, 
  • dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%. Penjualan akan dibuka dari Kemungkinan perubahan itu akan diumumkan sebelum ICO

Usulan GBT: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ $ / GBT GGT Reserve 20% co-founder *. 7% dari penasihat 7% dari Dana Cadangan 5% dari bonus untuk berlangganan Kemitraan 3% melalui penjualan promosi Bounty Crowd 58% dari distribusi Token Distribution Total: $ 61.000.000 USD Kami ingin menjadi bagian dari penciptaan dunia yang terdesentralisasi. Distribusi GBT pada awalnya akan didukung oleh para pendiri dan penasihat, atlet dan institusi olah raga, yang akan digunakan sejak awal, seperti beberapa klub, atlet, dan lain-lain.

Keuntungan Sejati
Pemilik undang-undang olahraga saat inI
Untuk pertama kalinya penggemar di seluruh dunia bisa membeli hak-hak berhala mereka.
Transact tanpa kecurangan
Penggemar bisa membeli dan menjual seketika dan aman dengan kontrak pintar menggunakan teknologi blockchain.
Olahraga desentralisasi
Mendesentralisasikan dan mengelola orang untuk saling membantu satu sama lain sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan, bukan sebagai perantara, mendapatkan keuntungan dari keuntungan masa depan.
Peluang Baru
Hal ini memungkinkan orang-orang sederhana dan banyak akal untuk berinvestasi pada orang-orang berbakat dan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan mereka.
perintah
Sunil Bhardwaj
Alex Preuschath
Ignaki Cabrera
Ferran Martinez
Daniel Pozo
Javier Domínguez
Tina Fotherby
Robert Spitz

More Information:
website : https://globatalent.com/
Whitepapper : https://globatalent.com/whitepaper/


My BCT Profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw