Langsung ke konten utama

ODEM - Pasar Pendidikan Multi Dimensi

TEKNOLOGI PLATFORM  ODEM
Platform ODEM adalah pasar pendidikan multi dimensi, mengakomodasi peserta, biaya, lokasi dan penjadwalan. Usaha untuk mendanai, merencanakan dan menyelenggarakan acara in-person lengkap memerlukan nuansa teknis dan persyaratan tertentu yang diterjemahkan ke dalam jadwal yang terkelola dengan baik.

Bagaimana ODEM bekerja:
Platform ODEM akan berjalan dengan Mengajar satu hari atau acara latihan seminggu yang lebih ekstensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan cara apapun di manapun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan pada tingkat lintas batas.

Apa Itu ODEM.IO.?
ODEM.IO adalah industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan langsung masuk ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. ODEM akan memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online.

ODEM ini akan lebih baik dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis Ethereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan keterlibatan mediator yang paling sedikit. Token utilitas pertukaran platform dapat bertindak sebagai mata uang bersama untuk memperlancar pembayaran lintas batas dan memberi insentif kepada para profesor untuk menjaga agar program mereka tetap up to date dan relevan. Impian kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia  dan dapat diakses oleh semua orang.

Pada dasarnya pengeluaran di seluruh dunia naik menjadi sekitar $ 6 triliun pada tahun 2016, dengan pengeluaran untuk pembelajaran yang lebih tinggi diperkirakan akan meningkat 8% tahun ini menjadi $ 2,05 triliun. Pertumbuhan permintaan tahun-ke-tahun dipicu oleh global dengan pertumbuhan penduduk dan kelas menengah yang berkembang di Asia dan Afrika. Terlepas dari prospek peningkatan belanja, siswa menghadapi banyak rintangan dan batasan yang mengurangi akses terhadap pengalaman pendidikan berkualitas. Meningkatnya biaya kuliah, hutang mahasiswa dan lapisan perantara, termasuk universitas, menutup banyak calon siswa, memastikan bahwa pendidikan dengan kualitas terbaik dialokasikan secara luas kepada elite global. Bagi banyak orang, pendidikan tinggi tidak dapat diakses, dapat diandalkan atau relevan bagi siswa dengan keinginan yang selalu berubah. Platform ODEM tidak mempengaruhi beragam kebutuhan siswa, pendidik, dan penyedia layanan dengan menggunakan teknologi blockchain terdepan untuk meningkatkan transparansi dan efisiensi, mengurangi biaya dan membuat pendidikan dapat diakses oleh semua orang.

Dengan Kurangnya Akses terhadap Pendidikan Tinggi Berkualitas Meningkatkan aksesibilitas, berarti ODEM akan menangani tantangan yang dihadapi siswa dalam memperoleh pendidikan yang hebat. Kami menyadari bahwa mengatasi hambatan merupakan bagian penting dari pertumbuhan. Namun, kami juga percaya bahwa menciptakan pasar global dapat membantu siswa dalam mengakses banyak pilihan pendidikan, menyesuaikan pilihan kursus, dan mengelola perolehan akomodasi siswa dan transportasi.

Ekosistem Pada ODEM.io
Dalam sebuah marketplace, pasti memiliki ekosistem yang terlibat didalamnya. Berikut adalah beberapa subjek yang terlibat dalam transaksi yang terjadi di ODEM.io
Platform ODEM
Platform ODEM akan sebagai pengatur keseimbangan serta yang menerapkan parameter atau kriteria kriteria tertentu , serta sebagai wadah untuk para ekosistem untuk saling berinteraksi. Platform ODEM memegang peranan penting, karena Platform ODEM harus terus mengawasi perkembangan interaksi yang terjadi pada ekosistem termasuk bertransaksi menggunakan Smart contract.
Students
Students atau siswa adalah seseorang yang membutuhkan pelayanan pendidikan dengan tingkat yang lebih tinggi. Siswa ini adalah seorang pembeli layanan yang tersedia di marketplace. Layanan tersebut bisa berupa kurikulum, ceramah atau kursus. Lalu bagi siswa yang membeli kurikulum, siswa tersebut harus mengirimkan hasil dari kurikulum tersebut kepada pendidik di ODEM. Semua jenis pembayaran yang dilakukan siswa, akan lebih mudah karena menggunakan ODEM Wallet.
Pendidik
Pendidik adalah seseorang yang memiliki waktu luang lebih untuk membagikan ilmunya keseluruh dunia. Kebanyakan pendidik ini merupakan dosen atau profesor yang berasal dari universitas top di dunia. Jadi ketertarikan siswa akan lebih tinggi jika mengetahui spesifikasi dari pendidik yang ada di marketplace ODEM. Tugas dari pendidik adalah mengirimkan materi yang dibutuhkan oleh siswa, bisa berupa kursus, kurikulum dan ceramah. Selain itu, pendidik juga harus berpartisipasi dalam bidding kurikulum pada ODEM. Sebagai hadiah, seorang pendidik akan mendapatkan bayaran melalui ODEM Wallet.
ODEM Wallet dan Crypto Exchange
ODEM Wallet adalah dompet yang digunakan oleh student dan pendidik untuk menyimpan uang mereka demi memudahkan transaksi pada marketplace ODEM. Kemudahan serta fleksibelitas dalam melakukan penarikan akan membuat pengalaman transaksi seseorang menjadi lebih nyaman. Biaya pengiriman pun tidak akan dibebankan kepada pengirim maupun penerima , atau GRATIS sepenuhnya. Juga keamanan transaksi akan dijamin dengan implementasi Smart Contract.
ODEM Token Sale
Token Sale adalah cara yang digunakan oleh sebuah platform untuk tujuan penggalangan dana dengan cara menawarkan token baru kepada publik terutama komunitas cryptocurrency. ODEM Token Sale mewajibkan para investor untuk melengkapi KYC (Know Your Customer) agar melengkapi data data dengan meng-upload dokumen seperti ID Card, Dirver License atau Passport.

Bagi investor yang berpartisipasi dalam ODEM Token Sale akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu akan disegerakan untuk menjadi anggota di komunitas ODEM, mendapatkan diskon khusus untuk menikmati layanan yang disediakan oleh platform ODEM dan untuk me-sponsori siswa dan pendidik, dengan cara mengurangi beban biaya yang harus ditanggung kedua pihak.

Road Map


ODEM Token Sale

  1. ODEM Token Sale Start : 17 Februari 2018
  2. ODEM Token Sale End : 19 Maret 2018
  3. Pembuat Token : ODEM SA
  4. Token Symbol : ODEM
  5. Maximum Suplai : 396,969,697
  6. Alokasi Token Sale & Pre Sale : 238,200,000
  7. Tipe Token : ERC20 -  Ethereum Blockchain
  8. Menerima : Ethereum
  9. AML/KYC Requirements : Yes
  10. ODEM Token Sale Price : 0.05 EUR equivalent in Ethereum
  11. Negara : Switzerland

More Information:
Website : https://odem.io/


My BCT Profile :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw