Langsung ke konten utama

VR platform for global integration of developers, consumers and business

Salam sejtera dan sukses untuk sema pembaca setia, melalui psotingan kali ini saya akan memberikan pembahasan tentang sebuah proyej VRT. secara singkat dapat anda baca melalui website ini dan untuk lebih jelas tentang VRT berikut ini adalah Ulasannya:

Saat ini, virtual reality (VR) secara aktif berperan di industri hiburan. “VRT WORLD” merupakan platform yang unik, ia  menyatukan pengembang, pengguna dan semua bisnis ini secara mendunia. Dan hal tersebut itu adalah “sorotan utama” dari proyek ini adalah penyatuan pasar VR yang sangat terisolasi ke dalam satu sistem.

Tujuan
Tujuan utama, dari diluncurknya proyek ini adalah untuk menciptakan pasar VR yang terdesentralisasi, sehingga akan menarik lebih banyak pemangku kepentingan. Berkat penciptaan versi yang lebih sederhana untuk mengembangkan produk SDK dan API. Juga, emulator akan dibuat yang dapat memastikan pengembang melakukan pengujian produk sebelum diluncurkan.

Lbih penting dari itu semua adalah, VTR diatur oleh masyarakat penggunanya sendiri, sehingga secara independek akan mampu menentukan arahnya sendiri untuk mencuotakan bangunan iklim yang baru di dalamnya.

Fungsi Token VR
bagi siapa saja investor yang berenan untuk berpartisipasi dalam bisnis ini, mereka akan mendapatkan token VR. token VR ini akan berbuna bagi pemegangnya dalam banyak hal, diantaranya seperti dibawah ini:
1. Token bisa digunakan untuk membeli waralaba game taman VR.
2. Token dapat digunakan untuk membayar layanan terkait pengembangan perangkat lunak dengan komponen VR / AR.
3. Token dapat digunakan untuk membeli iklan (branding objek) di dalam produk game yang ditempatkan di pasar internal atau tersedia di taman VR.
4. Token dapat digunakan untuk membayar layanan di taman game VR yang dibuat oleh franchise.
5. Token akan digunakan untuk membeli konten.

Projek struktur

Tentang Cara mendapatkan Token anda dapat mengikuti cara dibawah ini:
Anda perlu mendaftar di situs kami dibawah artikel ini saya berikan link agar anda dapat mengaksesnya secara mudah. kemudian ikuti petunjuk yang tersedia di akun pribadi Anda. Harap diperhatikan bahwa harga yang kompetitif hanya ditawarkan kepada peserta rangkaian acara token penjualan pertama(jadi lebih cepat anda berpartisipasi maka anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau dibanding pengguna lainnya, dan anda berkesempatan mendapatkan berbagai bonus khusus).
Token dapat dibeli untuk kripto berikut BTC, ETH. Anda juga dapat menggunakan layanan dari mitra kami dan membeli token dengan uang fiat.
Untuk membeli token Anda harus memiliki dompet kompatibel ERC20.
Petunjuk terperinci akan tersedia di akun pribadi Anda setelah mendaftar.

Roadmap/ agenda kerja VRT. tentang agenda kerja secara detail dapat anda ikuti melalui gambar berikut ini. atau kunjungi website resmi yanglink tersedia di bawah posting ini


More information : http://vrt.world/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Krios.io - Platform Manajemen Afiliasi dan Promosi yang Terdesentralisasi

Tantangan dunia periklanan online semakin menjadi jadi, tantangan yang dimaksud khususnya adalah pada wilayah pembiayaan dan ruang yang hanya fokus pada beberapa platform besar saja (FB). keadaan ini dianggap menghambat partisipasi perusahaan untuk berkembang lebh cepat. Melihat kesulitan semacam ini, lahiralah sebuah platform baru yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang mampu menurunkan angka angaran di bidang iklan. Krios bersama sama berupaya untuk menciptakan iklan hemat biaya yang mempromosikan kesadaran merek, meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan dan mendorong loyalitas merek. Detail Penawara n yang diajukan KRIOS nama: KriosCoin Platform : Ethereum Ticker : KRI Total persediaan : 650.000.000 KRI Hard cap 500.000.000 KRI diawal Penawaran Koin Cadangan : 150.000.000 KRI telh dipergunakan peserta Bounty, tim, Pelaku Investigator Kontribusi Yang diterima: ETH, BTC dan USD Jumah Transaksi Minimum : 0.04 ETH Distribusi Penyimpanan:

Aphelion - Peer to Peer Solution Technology

the blockchain system, cryptocurrencies has been created since 2008. in 2017 the public trust has gone up 1000%. Initially, Bitcoint was created, and until this cryprocurrency has dominated the market. but in the future, other alternatives appear besides the Bitcoin. this cryptocurrency development encourages various parties to create the next technology. then created Aphelion a Dustributed ledger Techology system for peer-to-peer activity. A note that should always be remembered by developers, that the ultimate competition in the technological era is to ensure the security of everything done in cyberspace, especially financial transactions. The APH Token comes as a newcomer in the digital age. although as a newcomer, APH has a very strategic role to bridge sellers and buyers of assets as Liquidity Verification Device (LVD), Offering of aphelion coin : Stage one starts November 15, 2017 00:00 GMT – ICO Ends December 7, 2017 Aphelion Team Aphelion has an experienced tea

Copico Masternode - Fast, Secured transaction Crypto currency

Intoduce Copico since the introduction of bitcoin into the world market, the world is undergoing rapid changes. motivates to create many altcoins that try to keep up with bitcoin. however, they are mostly altcoin failures, not because of the failed developers but due to being abandoned by the invesor. Copico sees this as an unpleasant situation. then we try to answer this challenge. 1. To make the crypto market clean and attractive 2. To increase the value of discontinued altcoins 3. To make the initial investors of relinquished altcoins happy and profitable 4. To build trust and attract more traffic towards crypto market 5. To create a healthy environment     (https://www.copico.io/) many developers are trying to realize similar ideals, but we have different ways of them. Copico creates a system that best serves as A Masternode is a server that performs service functions on a blockchain; such as instant send, coin mixing to support privacy, and aids in stabilizing the netw